Pendekatan Dialogis Partisipatif dan Minat Belajar (R)

Keterangan Bibliografi
Anak judul : suatu kajian teologis-praktis tentang pengaruh pendekatan pembelajaran dialogis partisipatif terhadap minat belajar peserta didik dalam mata pelajaran pendidikan agama Kristen di SDN 215 Inpres To' Ra'da, Makale
Perguruan Tinggi : STAKN Toraja
Pengarang : Emi, Hermin
Pembimbing : Joni Tapingku
Kota terbit : Tana Toraja
Tahun terbit : 2009
Subyek : Pendidikan Agama Kristen -- Dialogis -- Partisipatif
No. Panggil : 268.6 Emi p
Bahasa : Indonesia
Halaman : ix, 61 hlm.: 28 cm.
Tempat : Lantai III
Jenis Koleksi Pustaka

skripsi

Abstraksi

Tidak ada Abstraksi

Inventaris
# Inventaris Dapat dipinjam Status Ada
1 20107405 Tidak